>
logo>

angel's kitchen

R H E M A

Kita tahu sekarang , bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikkan bagi mereka yang mengasihi Dia , yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah. ( Roma 8 : 28 )
INGAT WAKTU
MY CLUB
logo

kbb

kbb

kbb

SHOUT BOX
Bagi temen-temen yg mau ngisi cooment tentang my blog..bisa ngisi disini nich.. Monggoo
PERNAK PERNIK


MY GOOGLE READERS
Other things










Add to Technorati Favorites

Butter Cake 2 Telor
Saturday, November 17, 2007

Ini yg kedua kalinya nyoba bikin butter cake 2 telor resepnya mbak Fat.
Saking penasaran eeeuyy.
Yang pertama kali buat hasilnya keras en bentuknya gak karuan. Gembung sebelah.

Kali ini dibentuk cup cake. Gak pake dihias , karna lagi malessss.
Akhirnya berhasil juga..plok..plok..HOREE... ( dasar amatir , begitu aja dah bangga...hehehehe ).

Cuman bagiku , kuenya masih kemanisan. Padahal gulanya sdh dikurangi 50 gram
jadi 200 gr ( resep 250 gr ). Tapi bukan masalah..entar nyoba lagi aja.. duh belagunya yg udah bisa...:)




Here the recipe :

Buttercake Dasar 2 Telur (Cinnamon Cake)
Sumber: NCC

Bahan:

120gr mentega
½ sdt vanili
250 g gula pasir ( ini nich yg mo dikurangi jadi 175 gr )
2 butir telur
200 g tepung terigu
1 sdt Baking Powder
150ml susu segar

Bahan pelengkap:
Gula bubuk dan bubuk kayu manis secukupnya ( aku gak pake )

Cara membuat:

Panaskan oven 180 derajat Celcius.

Kocok mentega, gula, vanili hingga mengembang dan pucat. Masukkan telur, kocok lagi hingga tercampur rata dan mengembang
.
Masukkan tepung dan susu secara bergantian, sambil diaduk hingga rata.

Oven hingga matang (lebih kurang 30 menit untuk loyang kotak 22 cm, tinggi 3-4 cm).

Angkat, dinginkan. Taburi gula bubuk dan kayu manis, potong-potong.

posted by Angela Mulianie / Lia @ 4:24 PM  
2 Comments:

Post a Comment

<< Home
 
About Me

Name: Angela Mulianie / Lia
Home: denpasar, bali, Indonesia
About Me:
See my complete profile



POSTINGAN SEBELUMNYA
Label

KOMENTAR PEMBACA




Visitor Map
Create your own visitor map!
ARSIPNYA AQ
Links
  • To my other blog
  • About template & pernak-pernik blog
  • My friends' blogs
  • About homeschooling
  • Layak diintip ^_^
  • About my other interests