>
logo>

angel's kitchen

R H E M A

Kita tahu sekarang , bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikkan bagi mereka yang mengasihi Dia , yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah. ( Roma 8 : 28 )
INGAT WAKTU
MY CLUB
logo

kbb

kbb

kbb

SHOUT BOX
Bagi temen-temen yg mau ngisi cooment tentang my blog..bisa ngisi disini nich.. Monggoo
PERNAK PERNIK


MY GOOGLE READERS
Other things










Add to Technorati Favorites

Pesanan Tiba !!!
Saturday, November 17, 2007

My mom come back..!!!

Dah penasaran pengen liat peralatan kue yg aku nitip ke mami.

Pesennya sich gak banyak.

1. loyang bongpas uk. 20 dgn 15 (adanya 20 dgn 18),ini buat proyek new york cheese cake yg daku penasaran abis. Nyari di dps susye aje. Kebetulan mami pulang , maka- nya nitip.Import dari Malank City eeuuy...

2. meja puter yg plastik. Karna daku msh amatiran nyari peralatannya yg murah2 aja dulu. Kapanan nanya di TBK.Fenny .

Ini cerita waktu nanya di Fenny

me : mbak ada meja puter

mbak yg jaga : ada tuch.. sambil nunjuk meja puter kayu en besi

me : berapa harganya ?

mbaknya : yang kayu 65 rebu , yg besi 145 rebu
( dalam hati...duuh mahalnya.. gak dulu yee )

me : (Iseng aja nanya ) ada lagi gak yg lebih murah?

mbaknya :ada sich yg dari plastik cuman 18 rebu tapi lagi kosong.

me : Kapan adanya?

mbaknya : Masih gak tau..

seminggu kemudian..

mampir lagi ke sono. Nanya lagi itu si meja putar.

me : Udah ada yg dari plastik?

mbaknya : Masih belon ada bu. Yg dateng malah yg dari kayu berjejer banyak.

Hffff.. ( putus asa dach.. )

Makanya pas Mami pulang ke Malank , sekalian dech nitip ini meja puter.
Dgn wanti2 harganya sekitar 18 rebu di dps. Ternyata dapet juga dgn harga
17500. Puji Tuhan..

Dapet lagi dech peralatan satu.

3. Spluit punyanya mami. Mami kan dah jarang bikin kue , nah karna anaknya lagi semangat mo belajar dekor juga , jadi boleh doonk barangnya dihibahkan. kqkqkq

4. Loyang2 kue mami yg seabrek2 juga termasuk yg aku minta.

Bilangnya pas di telpon gini :
" Mam , loyang2 yg mami punya dulu kan banyak tuch. Sekarang kan gak kepake lagi sampe masuk gudang. Ketimbang masuk gudang , sekalian dech Mam buat me aja. Jadi
kan bisa ngirit , gak usah beli-beli loyang lagi. hehehehehe...

Hasil yg daku dapet...jreng..jreng..





Wuih...mamiku emang cantik sekaliiii dech..
Daku dihibahkan otrang guuueedee (ukuran 55 x 75 cm ) plus kompor gas Rinai tunggal. Otrangnya mesti di renov dulu kacanya krn retak. Kompornya juga mesti dibersihkan dulu karna dah lamaaaa banget gak kepake. But..it's okay. Super duper okay malah..

Cuman bingung aja, lha daku kan msh amatir. Ini oven segini gede mau dipake apaan yach???? Halah.. dah dikasih gratis ini aja masih ribet. kqkqkq.

My adopt sister dah ribut aja. Udah otrang lu yg kecil kasih ke gw aja. Lu pake yg gede aja sekalian.

Yeee..ribet aje. Masak cuman manggang kue seloyang , mesti pake oven segitu gedenya.???

Rencana selanjutnya..minta hibahan oven listrik mami lagi ahh biar praktis..
Dasaaaaar anaknya .... , maunya yg gratisan aja...huahahahaha

Trus masih dibelikan hiasan buat tart segala.. Katanya mami , kalo anaknya terima pesenan BDCK jadinya gak repot lagi nyari hiasannya. Padahal decor kue tartnya aja masih belon canggih dah dibeliin hiasannya duluan.

Duuuhh segitunya support dari sang mother. Love..love u MOM..!!!

Plus juga cetakan kuker punya mami. Masih baru belon kepake. Karna si mami laper mata waktu di samarinda. Liat ponakannya pake ini cetakan kog bagus. Jadilah ikutan beli . Tapi ternyata gak pernah bikin kuker lagi karna dah sibuk. Alhasil beruntunglah anaknya. HOOOORREEEE....

Inilah enaknya kalo anak tinggalnya deket ortu. kqkqkqkq

Inilah beberapa hibahan yg daku dapet..

foto spluit..



aneka loyang




accesoris kue




cetakan cookies



Buat para my sisters ..jangan ngiri ya.. Kalian kan hobbynya tanaman melulu. Laen jalur dooonk.. Peace !!!

Labels: , ,

posted by Angela Mulianie / Lia @ 1:27 PM  
0 Comments:

Post a Comment

<< Home
 
About Me

Name: Angela Mulianie / Lia
Home: denpasar, bali, Indonesia
About Me:
See my complete profile



POSTINGAN SEBELUMNYA
Label

KOMENTAR PEMBACA




Visitor Map
Create your own visitor map!
ARSIPNYA AQ
Links
  • To my other blog
  • About template & pernak-pernik blog
  • My friends' blogs
  • About homeschooling
  • Layak diintip ^_^
  • About my other interests