>
logo>

angel's kitchen

R H E M A

Kita tahu sekarang , bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikkan bagi mereka yang mengasihi Dia , yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah. ( Roma 8 : 28 )
INGAT WAKTU
MY CLUB
logo

kbb

kbb

kbb

SHOUT BOX
Bagi temen-temen yg mau ngisi cooment tentang my blog..bisa ngisi disini nich.. Monggoo
PERNAK PERNIK


MY GOOGLE READERS
Other things










Add to Technorati Favorites

Pesenan Browkus
Saturday, December 22, 2007
Ada suami yg saking semangatnya bantuin istri jualan kue
jadi lupa kalo tgl 23 ini dah mo berangkat ke samarinda
buat natalan. Bukannya bantuin nyiap-nyiapin barang, malah
nodong temennya buat pesen kue utk Natalan ini.

Alhasil 20 kue brownies kukus keju special
mesti buruan dibikin. Waaaaakksss.... Tapi meskipun jadi
capek en sibuk, seneng en bangga juga sich sama suami.
Love u honey...

Dan inilah hasilnya..jejeran brownies yg mau dianter.




Bikinnya 22 biji. Rencananya 20 utk pesanan, 1 utk ce Sis
( ce Y gak ikutan kebagian karna dah pulang kampung ke Malank
.. peace.. nantinya someday kuenya dianter ke benoa sono dech..^_^ )
, en satu lagi buat Momo terchayank yg kebetulan lagi ada
di Bali. Sayang waktunya mefet banget,
karna jadwal Momo yg padat ditambah daku dah kesibukan utk persiapan
berangkat, jadinya yg punya Momo gak sempet dianter.. hiks.hiks...
Kapan2 saya bikin lagi ya MO..

Labels:

posted by Angela Mulianie / Lia @ 12:08 PM  
0 Comments:

Post a Comment

<< Home
 
About Me

Name: Angela Mulianie / Lia
Home: denpasar, bali, Indonesia
About Me:
See my complete profile



POSTINGAN SEBELUMNYA
Label

KOMENTAR PEMBACA




Visitor Map
Create your own visitor map!
ARSIPNYA AQ
Links
  • To my other blog
  • About template & pernak-pernik blog
  • My friends' blogs
  • About homeschooling
  • Layak diintip ^_^
  • About my other interests