>
logo>

angel's kitchen

R H E M A

Kita tahu sekarang , bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikkan bagi mereka yang mengasihi Dia , yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah. ( Roma 8 : 28 )
INGAT WAKTU
MY CLUB
logo

kbb

kbb

kbb

SHOUT BOX
Bagi temen-temen yg mau ngisi cooment tentang my blog..bisa ngisi disini nich.. Monggoo
PERNAK PERNIK


MY GOOGLE READERS
Other things










Add to Technorati Favorites

First BDCK
Thursday, December 6, 2007
Pesenan BDCK pertama

Pesenan BDCK ini simpel banget. Cuman maunya pake brokus yg diberi taburan keju
bentuknya pokoknya kotak. Gak mau bulet atau oval.
Trus minta dihias kelilingnya sama atasnya pake keju semua.

Waktu dibilang temen yg dititipin pesen sama yg mesen (hihihi njlimet ya )
kalo mo taburan keju juga disamping2 kue , reaksi pertama : emang bisa?
Trus temen daku bilang "ya iyalah, kasih aja BCnya agak tebelan lalu
kejunya tinggal tempel doang"

Kayaknya simple banget khan?

Prakteknya SUSYE bok. Bidangnya kan vertikal. Kejunya jatuh melulu.
Huaaaa...sampe mo putus asa nempel ini keju.

Inilah hasilnya.....................











Bagi daku , hasilnya gak sempurna banget dech. Hfffff

Labels: ,

posted by Angela Mulianie / Lia @ 10:51 PM  
0 Comments:

Post a Comment

<< Home
 
About Me

Name: Angela Mulianie / Lia
Home: denpasar, bali, Indonesia
About Me:
See my complete profile



POSTINGAN SEBELUMNYA
Label

KOMENTAR PEMBACA




Visitor Map
Create your own visitor map!
ARSIPNYA AQ
Links
  • To my other blog
  • About template & pernak-pernik blog
  • My friends' blogs
  • About homeschooling
  • Layak diintip ^_^
  • About my other interests