>
logo>

angel's kitchen

R H E M A

Kita tahu sekarang , bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikkan bagi mereka yang mengasihi Dia , yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah. ( Roma 8 : 28 )
INGAT WAKTU
MY CLUB
logo

kbb

kbb

kbb

SHOUT BOX
Bagi temen-temen yg mau ngisi cooment tentang my blog..bisa ngisi disini nich.. Monggoo
PERNAK PERNIK


MY GOOGLE READERS
Other things










Add to Technorati Favorites

Dasar Gaptek....
Sunday, February 24, 2008
Setelah sekian lama , baru aja 'ngeh' kalo postingan di blogger bisa diimpor juga ke multilply.
Emangnya daku yg gaptek ato multiplynya yg baru nyediakan jasa impor mengimpor postingan ya???? hahahaha ngeles dot com

Tapi seneng juga, akhirnya multiply daku langsung penuh dgn hasil postingan dari blog daku di blogger punya. Gak perlu pusing2 lagi donk, isi blog multily mo diisi apaan.

Lagian kayaknya lebih praktis nulis di multiply dibanding blogger punya. Bisa pake warna-warni nulis postingan. Kalo di blogger , mesti ngetik kodenya dulu.
Dulunya sich praktis, cuman karna aku pake blogger yg versi lama, fasilitas warna tulisan, nambahkan smiley en beberapa fasilitas laennya yg dulu tinggal klik jadi ngilang.

Cuman satu aja ni yg bikin repot, hasil import postingan dari blogger tidak termasuk dgn tag yg ada. Jadinya kudu ngedit satu-satu . Hfffff....capeek dech

Labels:

posted by Angela Mulianie / Lia @ 9:34 PM  
0 Comments:

Post a Comment

<< Home
 
About Me

Name: Angela Mulianie / Lia
Home: denpasar, bali, Indonesia
About Me:
See my complete profile



POSTINGAN SEBELUMNYA
Label

KOMENTAR PEMBACA




Visitor Map
Create your own visitor map!
ARSIPNYA AQ
Links
  • To my other blog
  • About template & pernak-pernik blog
  • My friends' blogs
  • About homeschooling
  • Layak diintip ^_^
  • About my other interests