>
logo>

angel's kitchen

R H E M A

Kita tahu sekarang , bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikkan bagi mereka yang mengasihi Dia , yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah. ( Roma 8 : 28 )
INGAT WAKTU
MY CLUB
logo

kbb

kbb

kbb

SHOUT BOX
Bagi temen-temen yg mau ngisi cooment tentang my blog..bisa ngisi disini nich.. Monggoo
PERNAK PERNIK


MY GOOGLE READERS
Other things










Add to Technorati Favorites

Just try ...
Sunday, February 24, 2008
Abis seneng2nya bisa import data dari blogger ke MP, baru nemu kelemahan kalo posting lewat MP.
Tanggal postingan gak bisa diubah-ubah sesuai yg kita mau.
Kebiasaan kalo aku posting di blogger dikerjakan borongan kalo ada waktu.
Soalnya daku posting sesuai mood. Kalo lagi mood buat nulis, sekalian dah dikerjakan sambil diinget-inget dgn liat photonya.
Mmmm..gimana ya cara ngakalin MPnya??? Kudu nyari ilmu dulu nich (kayak apaan aja huahahaha

Labels:

posted by Angela Mulianie / Lia @ 6:41 PM  
0 Comments:

Post a Comment

<< Home
 
About Me

Name: Angela Mulianie / Lia
Home: denpasar, bali, Indonesia
About Me:
See my complete profile



POSTINGAN SEBELUMNYA
Label

KOMENTAR PEMBACA




Visitor Map
Create your own visitor map!
ARSIPNYA AQ
Links
  • To my other blog
  • About template & pernak-pernik blog
  • My friends' blogs
  • About homeschooling
  • Layak diintip ^_^
  • About my other interests