>
logo>

angel's kitchen

R H E M A

Kita tahu sekarang , bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikkan bagi mereka yang mengasihi Dia , yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah. ( Roma 8 : 28 )
INGAT WAKTU
MY CLUB
logo

kbb

kbb

kbb

SHOUT BOX
Bagi temen-temen yg mau ngisi cooment tentang my blog..bisa ngisi disini nich.. Monggoo
PERNAK PERNIK


MY GOOGLE READERS
Other things










Add to Technorati Favorites

Black Forest ala Lia-Angels
Wednesday, March 12, 2008
Akhirnya berhasil juga daku bikin pagar coklatnya.
Makasih ya mbak Iin utk petunjuknya. Ternyata gak
ribet2 banget , lebih irit coklat lage..hehehehe
So sekalian posting resepnya yach..bagi penasaran
pengen buat..gampang banget buatnya. Monggo...






Black Forest
Resep by : Lia-Angels

Bahan :
8 btr kuning telur
2 btr putih telur
150 gr gula pasir

100 gr terigu protein sedang ayak dgn
25 gr coklat bubuk

75 gr mentega lelehkan
2 sm Rum Bakar

1 kaleng dark Cherry,
pisahkan air dan buahnya.
Air cherry + 3 sm gula pasir + 1 sm Rum ,masak smp mendidih
Buah cherrynya belah jadi 2

200 gr Whippy cream bubuk kocok dgn
400 cc air es sampai kaku

Utk hiasan :
dark Chocolate
cherry merah secukupnya

Cara :
1. Telur dikocok dgn gula pasir hingga putih dan kental
2. Masukkan camp. terigu coklat aduk rata.
3. masukkan mentega cair aduk rata.
4. Masukkan rum bakar. aduk rata
5. Masukkan dlm loyang uk. diameter 20 cm yg dioles mentega
dan dialas kertas roti.
6. Panggang kurleb 30-40 menit sampe matang. Dinginkan

cara menyusun :
Kue yg sudah dingin belah 2 / 3, perciki dgn air cherry
sampe lembab.

Oleskan whippy cream , susun cherry , oles whc lagi tutup
dgn kue satunya.

Oles semua sisinya dgn whc. Hias sesukanya.

Labels: , ,

posted by Angela Mulianie / Lia @ 11:50 PM  
2 Comments:
  • At March 5, 2009 at 11:09 AM, Blogger Merin said…

    gimana cara bikin hiasan pager coklatnya?

     
  • At March 5, 2009 at 12:15 PM, Blogger Angela Mulianie / Lia said…

    gampil kog. Potong aja mika selebar tinggi kuenya , panjangnya sekeliling kue.
    Tinggal cairkan coklat , masukkan dlm kantong segitiga lalu dikucurkan miring ke kanan dulu semua lalu miring ke kiri. Tunggu sampe coklat sudah tidak mengalir lagi , langsung pasang mengelilingi kuenya. *jangan sampe coklat keras set ya biar gak patah-patah*.
    Diemkan aja sampe coklatnya keras. Lalu lepas dah mikanya. Traalaa..jadi dweeh. Met mencoba ya..

     

Post a Comment

<< Home
 
About Me

Name: Angela Mulianie / Lia
Home: denpasar, bali, Indonesia
About Me:
See my complete profile



POSTINGAN SEBELUMNYA
Label

KOMENTAR PEMBACA




Visitor Map
Create your own visitor map!
ARSIPNYA AQ
Links
  • To my other blog
  • About template & pernak-pernik blog
  • My friends' blogs
  • About homeschooling
  • Layak diintip ^_^
  • About my other interests