>
logo>

angel's kitchen

R H E M A

Kita tahu sekarang , bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikkan bagi mereka yang mengasihi Dia , yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah. ( Roma 8 : 28 )
INGAT WAKTU
MY CLUB
logo

kbb

kbb

kbb

SHOUT BOX
Bagi temen-temen yg mau ngisi cooment tentang my blog..bisa ngisi disini nich.. Monggoo
PERNAK PERNIK


MY GOOGLE READERS
Other things










Add to Technorati Favorites

Buku Decor Murah
Thursday, April 23, 2009
Dapet titipan dari my sis , buku Decor. Harganya murah bangetss lo.
Sebagai perbandingan , kapanan aq nitip sama temenku aja buku second dari US harganya sekitar 150-250 ribu. Tapi bekass boo , belum termasuk ongkos kirim lagi meski pun kondisinya bagus banget. Cuman kan susye juga kalo maen nitip sama temen di US sono.
Lha ini mumpung ada, kenapa nggak?
Ini gambar buku Decor yg ada :


Harga yg ini : 150.000 , -
*update per tgl 28 April : sisa 8 buku..

sekedar utk perbandingan aja berikut link yg ada di inet :
http://www.amazon.com/Contemporary-Wedding-Cakes-Nadene-Hurst/dp/1853918075
https://peripluspublishinggroup.com/periplus/shopping/product_details.php?id=9781853918070
http://search.barnesandnoble.com/Contemporary-Wedding-Cakes/Nadene-Hurst/e/9781853918070
http://www.sugarcraft.com/catalog/books/books-wedding.htm
http://juraganbuku.com/component/option,com_apf_bridge/Itemid,73/query,Operation::ItemLookup--ItemId::1853918075/





Harga yg ini : 175.000 , -
*update per tgl 26 April YANG INI SUDAH HABIS !!!

Yang ini link dari inetnya :
buku simplifiying sugar flower
https://peripluspublishinggroup.com/periplus/shopping/product_details.php?id=9781853919343
http://astore.amazon.com/cakejoucom-20/detail/1853919349
http://www.amazon.ca/Simplifying-Sugar-Flowers-Alison-Procter/dp/0952584816
http://juraganbuku.com/component/option,com_apf_bridge/Itemid,73/?Operation=ItemSearch&Keywords=Simplifying+Sugar+Flowers+&SearchIndex=Books



Jumlah terbatas bangets karna murah
Jadi yg duluan pesen en bayar itu yg dapet ya.
Konfirm aja ke email saya : mulianie@gmail.com

Labels: ,

posted by Angela Mulianie / Lia @ 10:42 AM  
0 Comments:

Post a Comment

<< Home
 
About Me

Name: Angela Mulianie / Lia
Home: denpasar, bali, Indonesia
About Me:
See my complete profile



POSTINGAN SEBELUMNYA
Label

KOMENTAR PEMBACA




Visitor Map
Create your own visitor map!
ARSIPNYA AQ
Links
  • To my other blog
  • About template & pernak-pernik blog
  • My friends' blogs
  • About homeschooling
  • Layak diintip ^_^
  • About my other interests