>
logo>

angel's kitchen

R H E M A

Kita tahu sekarang , bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikkan bagi mereka yang mengasihi Dia , yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah. ( Roma 8 : 28 )
INGAT WAKTU
MY CLUB
logo

kbb

kbb

kbb

SHOUT BOX
Bagi temen-temen yg mau ngisi cooment tentang my blog..bisa ngisi disini nich.. Monggoo
PERNAK PERNIK


MY GOOGLE READERS
Other things










Add to Technorati Favorites

JCC with Whippy Cream
Monday, November 19, 2007

Dalam rangka menghabiskan cream cheese yg dah mo lewat exp.nya.
Bikinlah JCC again. Duuuhh..seneng banget bikin JCC..

Lha pan doyanannya aku.. :)

Sekalian mo nyoba kalo pake loyang oval diganti yg bunder 15 cm
sesuai gak? Ternyata bisa tuch. Sama aja kapasitasnya.

Cuman pas ngoven , karna 1 oval 1 bulet , loyangnya miring sebelah.
Akhirnya aku ganjel pake batu asahan pisau. kqkqkq.. cara darurat.

Gara2 itu aku lupa narik alas yg diatasnya. Jadi gak mulus dech per-
mukaan kue. Mungkin karna panasnya ketutup sama alas di atasnya. Ja-
dinya kurang kering.

Hffff..pengalaman dech.

Daripada keliatan bompelnya , sekalian mo belajar dekor kue ( pan dah
dapet spluit sama meja puter ) , akhirnya ngocok Whippy Cream dech.
Dengan gaya yg sok meyakinkan , belajarlah daku menghias.

Ternyata eh ternyata..gak segampang yg dikira.

Itu whippy gak mau nempel dgn bener di kuenya. Pake acara melorot segala.
Belon lagi karna kelamaan dekornya ( pan daku masih belajar ) itu whipppy
rada2 mo meleleh juga. Huaaaa..payah nich tukang dekornya..

Udhlah daku kasih atasnya pake jeruk mandarin kalengan. Jadi lumayanlah..
cuman jangan dibandingkan sama punyanya para suhu NCC ya. Itu mah jauuuuuuh
banget. kqkqkq

Pas udah 2 hari di kulkas , kemaren aku potongkan buat si papi en mami.

Komentar mami : Kecuuut... Enakan juga bolu kukus.( mami mah emang gak doyan maem cake . Doyannya mah bolu kukus melulu.. )

Komentar bokap :
Pap : Ini kue bikin atau beli?
me : Beli, pap. Enak ya ?( ada anak iseng ngerjain papinya :)
Pap : Lho kog? Katanya mo bikin sendiri.
me : Emang enak ya Pap kuenya ?
Pap : He eh... . Sambil terus maem ini kue
me : Hehehehe..itu me yg bikin lagi. ( dgn idung yg dah gede kembang kempis ) huahahahaha . Udah bisa ditebak kan , seleranya aku turunan dari sapa. ;)

Here're the photos



ini JCC sebelum dihias. Keliatan banget kan bompelnya???





Setelah dihias.. diliat dari atas not bad lah..
tapi coba liat dari samping....





ini penampakan dari samping.. wuaaa..ketahuan hiasannya pletat pletot....dasar amatir..




ini posisi waktu dioven yg pake diganjal batu asahan segala.... hihihihi.


Labels: ,

posted by Angela Mulianie / Lia @ 4:17 AM  
0 Comments:

Post a Comment

<< Home
 
About Me

Name: Angela Mulianie / Lia
Home: denpasar, bali, Indonesia
About Me:
See my complete profile



POSTINGAN SEBELUMNYA
Label

KOMENTAR PEMBACA




Visitor Map
Create your own visitor map!
ARSIPNYA AQ
Links
  • To my other blog
  • About template & pernak-pernik blog
  • My friends' blogs
  • About homeschooling
  • Layak diintip ^_^
  • About my other interests