>
logo>

angel's kitchen

R H E M A

Kita tahu sekarang , bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikkan bagi mereka yang mengasihi Dia , yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah. ( Roma 8 : 28 )
INGAT WAKTU
MY CLUB
logo

kbb

kbb

kbb

SHOUT BOX
Bagi temen-temen yg mau ngisi cooment tentang my blog..bisa ngisi disini nich.. Monggoo
PERNAK PERNIK


MY GOOGLE READERS
Other things










Add to Technorati Favorites

Jualan Kue Pertama
Tuesday, November 27, 2007
Hari Selasa ini , saya lagi sibuk mencoba jualan hasil praktek
kuenya yg dapet di milis NCC di sekolah anak saya. Kapanan su-
dah diprotes suami soalnya. Bikin kueeeee terusss. Kapan jual-
nya? hehehe.. lha saya lagi seneng2nya praktek semua resep yg
beredar di NCC.

Belum semua sich , cuman beberapa aja. Hanya yg namanya bebera-
pa itu lumayan banyak sudah bagi suami.

Padahal saya dalam 2 bulan ini (saya gabung NCC awal Oktober 2007)
cuma nyoba JCC 3 x, brownies kukus dah gak terhitung, cake 2 telor
2x, amris 3x , kastengel , lidah kucing keju , orange cake , TCCC ,
muffin 3x ( en semua gatot) , spaghetti carbonara 2x ,..dilalah
rupanya suami sampe bosen juga ya.... :-)

Alasan sebenernya sich bukan sibuk praktek , cuman saya masih gak
pede aja jual buatan sendiri. Lha nyoba2 aja ada yg berhasil ada
yg gagal. huahahaha.. krisis pede nich .

Makanya kemaren itu diniat-niatin banget buat brownies kukus utk
jualan ( karna yg ini pede jadi soalnya ). Kayaknya kalo gak dicoba
gak bakalan mulai2 dech.

Tetep aja pas nyampe di kantin , abis naro tester saya sembunyi
di dapur temen yg punya kantin. Alesannya bantuin temen . kqkqkq

Untung suami mendukung niat istri jualan. Pas tester kue yg saya
bawa dibagi2 dan dicicip , dia langsung nodong. Enak kan , ayo
siapa yg mo pesen? buatan istri saya nich , katanya.
( terharu juga liat suami yg mo dukung usaha istrinya ).

Alhasil saya dapet pesanan 3 kue brownies kukus utk hari ini. Saya
anter 5 biji ( 3 pesenan , 2 nyoba jual lagi ). Ternyata yg nyoba
itu laku lagi 1 biji. Besok dah ada yg mesen 2 biji rasa keju lagi.
Wuihh..senengnya.

Beginilah penampakan kue jualan saya....










Mmmmm.. yummy kan ( lha yg ini terlalu pede namanya bu..kqkqkqkq)

Labels: ,

posted by Angela Mulianie / Lia @ 9:44 PM  
1 Comments:

Post a Comment

<< Home
 
About Me

Name: Angela Mulianie / Lia
Home: denpasar, bali, Indonesia
About Me:
See my complete profile



POSTINGAN SEBELUMNYA
Label

KOMENTAR PEMBACA




Visitor Map
Create your own visitor map!
ARSIPNYA AQ
Links
  • To my other blog
  • About template & pernak-pernik blog
  • My friends' blogs
  • About homeschooling
  • Layak diintip ^_^
  • About my other interests