>
logo>

angel's kitchen

R H E M A

Kita tahu sekarang , bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikkan bagi mereka yang mengasihi Dia , yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah. ( Roma 8 : 28 )
INGAT WAKTU
MY CLUB
logo

kbb

kbb

kbb

SHOUT BOX
Bagi temen-temen yg mau ngisi cooment tentang my blog..bisa ngisi disini nich.. Monggoo
PERNAK PERNIK


MY GOOGLE READERS
Other things










Add to Technorati Favorites

JCC again.. again en again
Friday, November 30, 2007



Kali ini bikin JCC utk dijual. Karna pengalaman pertama menghias
dulu blepotan di sisi samping, kali ini saya hanya mendekor atasnya
saja. Not bad lah menurut saya sendiri. kqkqkq

Karna kapanan ngintip blog ci Vivi (mamagabymichelle.blogspot.com) yg nyoba
bikin JCC versi cup cake, ikutan juga aku nyoba.

Jadi 1'2 resep pake loyang uk.15 cm , sisanya pake loyang cup cake.
Dapetnya 7 biji. Sayang yg ini gak sempet ke photo.

Ada ceritanya tuch...
Niatnya bikin JCC mini ini memang utk tester dan sekalian utk dijual.
Kan kalo testernya kegedean , itungannya lumayan juga secara ini JCC
modalnya lumayan gede. :))

Rencana saya sich nitipnya agak siangan aja. Sekalian pas mo jemput
Wen2 pulang sekolah.

Karna suami lagi semangat mo bantuin jualan kue , pagi2 dia udah mo
langsung bawa JCC versi cup cake yg belon sempet saya dekor.

Ya , udahlah saya pikir. Seneng juga liat suami yg niat bantu begini.
Gak kepikir lagi kalo itu kue belon diphoto , saya bawain semua.

Huaa.. pas inget langsung bilang sama suami kalo entar pas jemput
jangan lupa bawakan pulang 1 biji aja buat saya dekor lalu saya photo
utk masuk ke blog.

Dilalah , suami kelupaan. Untung besok pagi saya ke kantin , masih ada
sisa 2 yg belon laku. Termasuk JCC ukuran besarnya. Karna katanya
termasuk kemahalan harganya. It's okay lah.

Pas mo pulang , ternyata JCC ukuran besar laku. Sebagai ucapan terima
kasih ( karna saya dah deg2an aja nich kalo gak laku2 , bakalan tekor
lumayan nich dagang kue), saya beri dia satu JCC ukuran mini yg tersisa.
Jadi saya cuman bawa pulang 1 biji aja.

Sampe rumah , saya udah sibuk bikin kue utk jualan besok, gak sempet
photo. Pagi2 saya buka kulkas , ternyata kuenya udah H I L A N G !!!
Aaaarrrgggh...

Selidik punya selidik , ternyata my hubby malem2 iseng buka kulkas
langsung nyomot itu kue utk dimaem. Lupa kalo istrinya mo photo.

Alesannya : "abis Papa ngiler ma liat bikinannya mama. Yg ini enaaak banget".
( gak jadi ngambek lama2 dech.. abisnya dipuji enak) secara yg dulu2
kalo bikin JCC , si hubby gak mo ngicip?????

Ya..emang nasib itu kue , kagak mau dipejengin di blog kali..huahahaha..

But , itu JCC penampilannya very cute lho dlm versi mini.
Hmmm..kapan lagi buatnya ya. Secara kalo gak ada yg pesen utk beli,
sayang aja buat lagi. ( yg dah jualan , jadi mikir untung rugi melulu,
dulu pas experimen gak bosen2nya bikin JCC hehehe)

Ayo siapa yg mo pesen , biar daku bisa punya arsip photonya?

Labels: ,

posted by Angela Mulianie / Lia @ 10:33 PM  
0 Comments:

Post a Comment

<< Home
 
About Me

Name: Angela Mulianie / Lia
Home: denpasar, bali, Indonesia
About Me:
See my complete profile



POSTINGAN SEBELUMNYA
Label

KOMENTAR PEMBACA




Visitor Map
Create your own visitor map!
ARSIPNYA AQ
Links
  • To my other blog
  • About template & pernak-pernik blog
  • My friends' blogs
  • About homeschooling
  • Layak diintip ^_^
  • About my other interests