>
logo>

angel's kitchen

R H E M A

Kita tahu sekarang , bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikkan bagi mereka yang mengasihi Dia , yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah. ( Roma 8 : 28 )
INGAT WAKTU
MY CLUB
logo

kbb

kbb

kbb

SHOUT BOX
Bagi temen-temen yg mau ngisi cooment tentang my blog..bisa ngisi disini nich.. Monggoo
PERNAK PERNIK


MY GOOGLE READERS
Other things










Add to Technorati Favorites

Happy Birthday ce Sis
Thursday, April 30, 2009
Karna lagi seneng2nya bikin cake pake fondant , makanya mumpung ada "korban" alias kesempatan , kenapa nggak dikerjakan? hihihi...

Jadilah mulai ngerjakan kuenya sabtu pagi. Mumpung ada iparku yg cantik "nonik" , jadi bisa minta tolong bantuin jaga toko , ngacirlah aq ke dapur. Bikin buttercake coklat sama yg vanilla.
Kelar bikin , diumpetin dulu kuenya. Soale ada iparku yg lagi ngidam "nona" yg lagi suka banget makan kue coklat , bisa2 kuenya belum sempet didekor ilang dari peredaran masuk ke peyut yg endut itu. huahahahaha......becanda kog non. Pan kuenya akhirnya dah dibagi juga kannnnn.... kqkqkqkq..

Kelar jaga toko ,dilalah listriknya padam. Alamaksss.. Akhirnya ngabur dah jalan2 dulu nyari makan di mie jakarta lalu ke matahari duta plaza bareng suami ,mertua , ipar2 en krucil-krucilku.
Nyampe rumah jam setengah 11 malem. Fffiuuuhh...kelar..gak..kelar..gak..KELARRRR, tapi jam setengah 4 pagi !!!Iitu pun masih belon dekor cupcakenya. Bobok dulu aaah..si hubby sudah mulai komplen bininya masih melek...hehehe

Bangun jam 7 pagi langsung siap2 dekor cupcakenya. Hiasannya standard kalo dah kefefet waktu. Tutup fondant bulat lalu kasih bunga. Tralaa..jadi dech. (sayangnya lupa ke poto yg cupcakenya hiks..)

Langsung bersiap2 karna abis nganter kuenya mau langsung jalan2 ke Nusa Dua.

So..inilah hasilnya :


Idenya waktu ce sis nulis wall di fesbuknya tentang si Wati (doggie) yg lagi ngelahirkan di sebelah meja komputernya.
Maunya bikin anak2 si Wati juga, tapi ternyata bikin figurine mini itu sussye juga ternyata..hehehe..
Yang itu aja bikinnya lama banget. Mana meja sama kursinya gantian roboh lagi.
Alhasil disangga sama tusuk gigi di sana-sini. Dah gitu watinya kayak doggie yg kena beri2..wong kakinya bengkak begitu...hahahaha...

Mangkanya pas ngasih kuenya , aq bilang sama ce Sisca :"Biasanya sich kue dengan dekor fondant bisa dimakan semuanya termasuk hiasan yg ada. Nah kalo yg ini kayaknya cukup jadi pajangan aja ce. Soalnya dalemnya banyak tusuk gigi" kqkqkqkq...

Maklumlah..yg bikin masih perlu belajar banyak... Semoga selanjutnya bisa lebih baek..cieee..

Labels:

posted by Angela Mulianie / Lia @ 9:23 PM  
0 Comments:

Post a Comment

<< Home
 
About Me

Name: Angela Mulianie / Lia
Home: denpasar, bali, Indonesia
About Me:
See my complete profile



POSTINGAN SEBELUMNYA
Label

KOMENTAR PEMBACA




Visitor Map
Create your own visitor map!
ARSIPNYA AQ
Links
  • To my other blog
  • About template & pernak-pernik blog
  • My friends' blogs
  • About homeschooling
  • Layak diintip ^_^
  • About my other interests