>
logo>

angel's kitchen

R H E M A

Kita tahu sekarang , bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikkan bagi mereka yang mengasihi Dia , yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah. ( Roma 8 : 28 )
INGAT WAKTU
MY CLUB
logo

kbb

kbb

kbb

SHOUT BOX
Bagi temen-temen yg mau ngisi cooment tentang my blog..bisa ngisi disini nich.. Monggoo
PERNAK PERNIK


MY GOOGLE READERS
Other things










Add to Technorati Favorites

Barbie Cake for Clarissa
Tuesday, May 12, 2009
Awalnya ce Lily mau order cupcake buat goodie bag ultah 60 biji.
Duuh , kog tukang kuwenya lagi males banget ya dekor cupcake yg kecil2 gitu.
Themanya Barbie Diamond Castle lagi. Nyerah dech.
Makanya langsung telpon lagi , minta ditukar tugas aja.
Yang bakerynya dapet tugas bikin cupcakenya , aq yg bagian kue tart nya aja.
Gak usah order , melainkan jadi kado aja dari aq buat Clarissa. Soale males keliling nyari kado lagi.hihihi..nyari gampangnya aja yaaa..

So inilah hasilnya...





Maunya sich sesuai thema kartu undangannya : Barbie Castle Diamond, apadaya ternyata bikinnya gak segampang yg dibayangkan. Akhirnya setelah berkutat ampir seharian.. itulah hasil yg bisa kuberikan. Semoga berkenan.

Cara bikin barbie cakenya bisa diliat di sini


posted by Angela Mulianie / Lia @ 7:55 AM  
0 Comments:

Post a Comment

<< Home
 
About Me

Name: Angela Mulianie / Lia
Home: denpasar, bali, Indonesia
About Me:
See my complete profile



POSTINGAN SEBELUMNYA
Label

KOMENTAR PEMBACA




Visitor Map
Create your own visitor map!
ARSIPNYA AQ
Links
  • To my other blog
  • About template & pernak-pernik blog
  • My friends' blogs
  • About homeschooling
  • Layak diintip ^_^
  • About my other interests